Salin Artikel

Detik-detik Ayah dan Anak Diterkam Buaya Saat Berada di Perahu, Satu Hilang Diseret ke Dasar Sungai

Nahas, dalam kejadian itu Karsiti dimangsa buaya, sedangkan Selin berhasil selamat dan melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat.

Camat Muara Sugihan Welli Ardiansyah mengatakan, kejadian berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB, di mana keduanya datang ke lokasi yang berada di jalur 15 Kabupaten Banyuasin.

Sesampainya di sana, ayah dan anak ini langsung memancing tanpa melihat lokasi di sekitar.

Secara mendadak, seekor buaya langsung menerkam keduanya yang sedang ada di atas perahu hingga terbalik.

Selin berhasil selamat dan naik ke permukaan sungai, sementara Karsiti diseret oleh buaya dan sampai saat ini belum ditemukan.

"Kami masih mencari Karsiti bersama warga dan polisi yang sampai sekarang belum ditemukan. Yang selamat hanya anaknya, sementara ayahnya hilang," kata Welli melalui sambungan telepon, Selasa (1/6/2021).


Menurut Welli, warga memang sering memancing di lokasi tersebut. Dengan kejadian ini, warga diminta untuk menghindari tempat itu agar tak ada korban lain. 

"Yang selamat hanya anak korban. Sekarang di lokasi kami minta warga untuk tidak memancing dulu, karena bahaya. Kami juga masih fokus mencari korban," jelasnya.

Kapolsek Muara Padang Iptu Ginting juga membenarkan kejadian tersebut. Mereka saat ini masih mencari korban.

"Kalau informasi dari warga memang ada, tetapi kami masih harus memastikan. Sekarang masih dilakukan pencarian," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/01/072711978/detik-detik-ayah-dan-anak-diterkam-buaya-saat-berada-di-perahu-satu-hilang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke