Salin Artikel

Sempat Mabuk Berat, WN Amerika di Bali Ditemukan Meninggal Dunia

MC ditemukan meninggal dalam kondisi badan sudah membiru di sebuah villa di kawasan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra menjelaskan, berdasarkan keterangan dari saksi, WN Amerika Serikat tersebut diduga meninggal karana mabuk.

"Iya sementara diduga mabuk, karena berdasarkan keterangan dari saksi yang bersangkutan ini mabuk berat, tapi untuk kepastiannya masih menunggu dari tim dokter," kata Gatra saat dihubungi Kompas.com, Jumat (28/5/2021).

Bertemu teman dan minum sampai mabuk

Pertemuan itu berlangsung sekitar pukul 02.00 WITA.

Keduanya lantas memutuskan untuk berpindah tempat dan pergi ke salah satu bar di kawasan Kuta Utara untuk minum alkohol. Di lokasi itu, korban kemudian minum sampai mabuk.

Setalah mabuk berat, temannya kemudian mengantar korban ke sebuah villa di kawasan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, yang merupakan tempat tinggal korban.

Saat tiba disana, korban bersama temannya itu masih sempat mengobrol di teras kolam renang villa hingga pukul 04.00 WITA.

Setelahnya, temannya membawa korban ke kamar untuk beristirahat.

"Namun sekitar pukul 10.30 WITA korban dibangunkan oleh teman saksi atas nama Paul bahwa korban saat dibangunkan tidak bangun," kata Gatra.

Melihat korban yang tak kunjung sadar, saksi kemudian meminta staf villa untuk memanggil dokter.

"Sekitar 30 menit dokter dari BIMC akhirnya datang untuk mengecek korban, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia," terangnya.

Dari peristiwa itu, polisi menemukan obat flopen 500 mg sebanyak 3 pepel, diatabs 1 pepel, pregnyl 5000 IU dan Interco Mecobalamin. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Jenazahnya sudah berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar," tuturnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/05/28/164433978/sempat-mabuk-berat-wn-amerika-di-bali-ditemukan-meninggal-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke