Salin Artikel

Ini Kepala OPD yang Diperiksa Bareskrim Polri di Mapolres Nganjuk

Berdasarkan pantauan Kompas.com di luar Mapolres Nganjuk, OPD yang hadir antara lain Kepala Dinas Pendidikan Nganjuk, Sopingi. Yang bersangkutan merupakan mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Nganjuk.

Kemudian, ada Kepala Inspektorat Nganjuk, Fajar Judiono. Fajar ialah bekas Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) Nganjuk.

Selain itu, tampak pula Sekretaris Daerah (Sekda) Nganjuk, Mokhamad Yasin.

Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi Agung Pratama, membenarkan beberapa OPD sedang diperiksa Bareskrim Polri di Mapolres Nganjuk sejak Selasa (25/5/2021) pagi. Namun ia tak menyebutkan nama-nama OPD yang diperiksa.

“Saya enggak tahu pasti siapa-siapa, karena langsung dihendel oleh beliau-beliau dari Bareskrim,” kata Harviadhi saat dihubungi Kompas.com, Selasa (25/5/2021).

Harviadhi hanya membenarkan bahwa pemeriksaan ini merupakan kelanjutan dari Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat yang dilakukan KPK dan Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

“Iya, pengembangan yang kemarin sekaligus pendalaman,” ungkapnya.


Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Nganjuk, Asti Widyartini, mengaku belum mengetahui adanya pemeriksaan terhadap beberapa OPD yang dilakukan Bareskrim Polri di Mapolres Nganjuk.

“Saya belum tahu, belum ada pemberitahuan ke saya, dan memang kalau sepengetahuan saya itu kalau ada agenda-agenda resmi beliau di mana-di mana itu biasanya ajudan kan memberitahu saya. Tadi ajudan tidak memberitahu saya,” ujar Asti.

https://regional.kompas.com/read/2021/05/25/175345578/ini-kepala-opd-yang-diperiksa-bareskrim-polri-di-mapolres-nganjuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke