Salin Artikel

Sebelum Meninggal, Kondisi Ustaz Tengku Zulkarnain Stabil, tapi Sorenya Tiba-tiba "Drop"

Hal itu disampaikan Said Lukman, adik ipar Tengku Zulkarnain saat diwawancarai di RS Tabrani di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (10/5/2021) malam.

"Kondisinya tadi pagi masih baik-baik saja. Masih bisa berkomunikasi dengan adiknya, dengan dr Diana Tabrani yang merawatnya," ujar Said.

Namun, kondisi Zulkarnain tiba-tiba menurun pada Senin sore.

"Pas azan magrib, pukul 18.18 WIB, beliau menghembuskan napas terakhirnya. Innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah guru kita, abang kita, keluarga besar kita, dan sahabat kita. Beliau pergi meninggalkan kita semua," ucap Said.

Ia menambahkan, pihak keluarga saat ini sudah berada di RS Tabrani. Mereka sudah sejak kemarin datang ke Pekanbaru.

Pantauan Kompas.com di kompleks RS Tabrani, banyak kerabat dan keluarga Zulkarnain yang datang. Tampak juga petugas kepolisian melakukan pengamanan.


Diberitakan sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia akibat Covid-19, Senin (10/5/2021).

Kabar meninggalnya Zulkarnain disampaikan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau Chairul Riski kepada wartawan di grup WhatsApp.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ust. Tengku Zulkarnain," sebut Riski.

Ia juga berdoa semoga amal ibadah Tengku Zulkarnain diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

https://regional.kompas.com/read/2021/05/10/205051178/sebelum-meninggal-kondisi-ustaz-tengku-zulkarnain-stabil-tapi-sorenya-tiba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke