Salin Artikel

Mertua dan Menantu Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusukan, Diduga Dibunuh

KENDAL, KOMPAS.com-Muhayanah (65) dan menantunya Karyati (44), warga Dusun Doro, Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kendal Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Minggu (9/5/2021) malam.

Keduanya diduga dibunuh.

Kasatreskrim Polres Kendal AKP Tri Agung Suryomicho mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga, Minggu, sekitar pukul 21.00 WIB.

Lalu, polisi datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan kedua korban dalam keadaan penuh luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya.

“Kami juga sudah meminta keterangan beberapa saksi,” kata Tri  Agung, Senin (10/05/2021).

Tri Agung menambahkan, tim Forensik dari Polda Jawa Tengah sudah ke RSUD Kendal dan memeriksa kondisi korban. Ia masih menunggu hasilnya.

Menurut Tri Agung, korban Karyati mempunyai 2 anak. Anak yang besar kuliah di Semarang. Anaknya yang nomor dua, saat kejadian sedang keluar bersama keluarganya.

Terkait dengan hal itu, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo menambahkan petugas sedang melakukan pengejaran kepada pelaku. Ia meminta doa kepada masyarakat Kendal, agar orang yang diduga pelaku pembunuhan tersebut segera ditangkap.

“Doakan, ya,” kata Raphael.

Sementara itu, Kepala Desa Bangunsari Pageruyung, Soleh menjelaskan, korban adalah mertua dan menantu. Peristiwa yang diduga pembunuhan itu terjadi usai Maghrib. Waktu itu, kondisi kampung sepi, karena habis berbuka puasa.

“Jarak rumah korban dengan jalan sekitar 5 meter,” ujar Soleh.

Soleh menambahkan, suami Karyati bekerja di luar kota. Saat kejadian tidak ada di rumah. Anaknya yang paling besar masih kuliah.

Soleh berharap, jika penyebab meninggalnya anak dan mertua itu karena dibunuh,  pelakunya segera ditangkap.

https://regional.kompas.com/read/2021/05/10/163029178/mertua-dan-menantu-ditemukan-tewas-penuh-luka-tusukan-diduga-dibunuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke