Salin Artikel

Ribut gara-gara Anaknya Sering Dimarahi, Pria Ini Tusuk Pasutri Tetangganya, Suami Tewas Istri Kritis

Kedua korban tersebut yakni Sukadi (37) dan Erika (25). Namun, nyawa Sukadi tak dapat tertolong lagi karena mengalami luka tusuk yang parah.

Sementara, kondisi Erika saat ini sedang kritis karena banyak mengalami luka tusukan.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas ) Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan, kejadian tersebut berlangsung Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelaku melarikan diri

Saat itu, pelaku Irawan (37) mendatangi kediaman korban yang berada di sampingnya. 

Antara korban dan pelaku pun sempat terjadi keributan hingga akhirnya Irawan menusuk sepasang suami istri itu dengan menggunakan sebilah pisau.

Melihat keduanya terjatuh, Irawan langsung kabur melarikan diri. Sementara kedua korban baru ditemukan beberapa saat oleh warga sekitar yang mendengar jeritan Erika.

"Pelaku saat ini pelaku masih dalam pengejaran, korban Sukadi tewas di tempat. Sementara istrinya saat ini masih dirawat di rumah sakit,"kata Mardi, lewat pesan singkat, Minggu (25/4/2021).

Sudah sering ribut, sampai dilerai perangkat desa

Mardi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan para saksi antara pelaku dan korban sering terjadi keributan. Bahkan, permasalahan itu telah dua kali dilerai oleh perangkat desa setempat.

Namun, keributan kembali terjadi lantaran pelaku tak terima korban memarahi anaknya sebelum kejadian.


Irawan lantas mendatangi tetangganya tersebut dengan membawa senjata tajam.

"Tidak menutup kemungkinan pelaku sudah merencanakan terlebih dahulu untuk melakukan pembunuhan kedua korban, kasusnya masih kita selidiki," ujarnya.

Dari kejadian ini, Mardi mengimbau kepada keluarga korban untuk menahan diri dan menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada polisi untuk dilakukan penyelidikan. 

"Baik keluarga maupun tetangga diminta tidak main hakim sendiri dan serahkan permasalahan ini pada polisi agar tidak terjadi hal yang lebih besar. Pelaku masih dalam pengejaran, kami mohon warga bersabar,"imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/04/25/140321278/ribut-gara-gara-anaknya-sering-dimarahi-pria-ini-tusuk-pasutri-tetangganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke