Salin Artikel

Pria di Musi Rawas Ditangkap karena Bunuh Pemerkosa Istrinya

Kasus ini berlangsung saat YA dan DI bertemu di Desa Petrans Jaya, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, pada Minggu (28/3/2021) kemarin.

Semula, korban DI datang ke lokasi tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Tanpa diduga, DI mendadak hendak menabrak pelaku YA yang ada di sana.

YA pun berhasil mengelak saat hendak ditabrak oleh DI. Mengetahui korban adalah pelaku pemerkosaan istrinya, YA lalu mengejar korban sehingga terjadi perkelahian.

"Korban saat itu langsung mengeluarkan pisau hendak menusuk pelaku, namun pisau tersebut berhasil diambil oleh YA dan menusukkanya kepada korban," kata Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendrawan melalui pesan singkat, Senin (29/3/2021).

Setelah menerima tusukan, DI pun terkapar dengan kondisi bersimbah darah. Warga sekitar langsung mencoba menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit.

Namun, akibat yang dialami begitu serius, DI pun tak mampu bertahan hingga dinyatakan tewas.

"Pelaku mengalami luka tusuk di dada. Beberapa jam setelah kejadian pelaku YA kami tangkap tanpa perlawanan," ujar Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan, motif perkelahian itu dilatarbelakangi ulah korban yang diduga telah memperkosa istri YA pada Januari kemarin. Namun, korban tak pernah meminta maaf kepada pelaku.

"Korban ini pernah memperkosa istri pelaku. Korban tidak ada itikad baik untuk meminta maaf dan masih sering mengganggu istrinya (pelaku)," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/03/29/161647978/pria-di-musi-rawas-ditangkap-karena-bunuh-pemerkosa-istrinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke