Salin Artikel

Viral Live Facebook Sales Regulator Gas Ditusuk, Ini Cerita Suami Istri Penolongnya

Tayangan langsung pada Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 12.22 WIB itu disiarkan oleh akun Facebook bernama Rahman Bulex.

Video berdurasi 7 menit 19 detik itu menayangkan detik-detik pemilik akun Rahman Bulex dan istrinya menemukan korban dan membawanya ke puskesmas untuk mendapat perawatan.

Dalam video itu disebutkan, korban bernama Indra Fauzi yang mengaku warga Jalan P Antasari, Bandar Lampung. Korban mengaku bekerja sebagai sales marketing regulator gas.

Korban disebutkan juga ditemukan di jalan penghubung Desa Peniangan – Desa Gunung Mas, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur.

Pada video tersebut, terdengar suara perempuan berusaha menenangkan korban yang bersimbah darah di bagian perutnya. Korban yang menahan sakit, sempat menceritakan peristiwa yang menimpanya itu.

Istri melihat korban di tengah jalan

Pemilik akun Rahman Bulex mengatakan, korban penusukan itu ditemukan oleh istrinya, Niluh yang pada saat itu sedang dalam perjalanan pulang dari Desa Peniangan.

“Istri saya bawa sepeda motor dan melihat korban di tengah jalan. Istri saya lalu menghubungi saya,” kata Rahman, saat dihubungi melalui WhatsApp, Senin (15/3/2021).

Rahman yang merupakan warga Marga Sekampung itu lalu datang ke lokasi dengan membawa mobil. Bersama istrinya, korban diantarkan ke klinik Mardi Waluyo untuk penanganan medis.

“Dalam pikiran saya, yang penting nyawanya ditolong dulu, karena itu sudah bersimbah darah,” kata Rahman.

Setelah membawa korban ke puskesmas, peristiwa itu dilaporkan ke polsek sempat.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, AKP Faria Arista mengatakan, pihaknya masih menelusuri peristiwa tersebut.

“Masih kami selidiki,” kata Faria.

https://regional.kompas.com/read/2021/03/15/124629478/viral-live-facebook-sales-regulator-gas-ditusuk-ini-cerita-suami-istri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke