Salin Artikel

Gibran Ajak Wishnutama Blusukan ke Kebun Binatang dan Studio Rekaman di Solo

Wishnutama datang setelah diundang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk melihat potensi investasi yang bisa dikembangkan. 

Keduanya berkunjung ke Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) dan Studio Lokananta yang merupakan perusahaan rekaman musik pertama di Indonesia.

"Saya diundang Mas Gibran untuk melihat potensi apa yang bisa dibangun di Kota Solo. Saya melihat ini (Lokananta) menjadi peluang baru bagi generasi muda di Indonesia," kata Wishnutama di Solo, Kamis, seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan Lokananta bisa dimanfaatkan sebagai ruang publik, salah satunya sebagai ajang adu inovasi kreativitas yang bisa dikembangkan di Kota Solo.

"Ini lagi diskusi, ada berbagai ide, bisa jadi pusat kegiatan UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) juga, ini kan baru lihat," katanya.

Sedangkan Gibran berharap, Wishnutama untuk mengeksplorasi potensi investasi di Solo. 

"Kita lihatlah, investasi seperti apa. Kami ingin tempat ini lebih baik lagi dari sekarang," kata Gibran.

Sementara itu Direktur Utama TSTJ Bimo Wahyu Widodo Dasir Santoso mengatakan sangat mengapresiasi kunjungan tersebut.

"TSTJ ini kan punya mimpi besar untuk menjadi yang terbaik se-Asia, semoga dengan adanya kunjungan ini akan terbuka jalan baik investasi, hibah, kerja sama, maupun CSR. Yang penting 50 tahun ke depan anak cucu kita bisa melihat TSTJ lebih baik lagi termasuk untuk satwa yang dilindungi," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2021/03/04/220021578/gibran-ajak-wishnutama-blusukan-ke-kebun-binatang-dan-studio-rekaman-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke