Salin Artikel

Usai Dilantik, Bupati Trenggalek Mampir ke SMA 6 Surabaya, Berikan Ponsel ke Penjaga Parkir

Dia mampir ke gedung SMAN 6 Surabaya, tempat dia menempuh pendidikan SMA 14 tahun lalu.

Didampingi wakilnya, Muhammad Syah Natanegara, Nur Arifin yang masih mengenakan baju pelantikan berwarna putih menuju ke Gedung SMAN 6 Surabaya yang lokasinya berdampingan  tepat di sisi timur gedung negara Grahadi dengan berjalan kaki.

Gedung SMAN 6 dari Gedung Grahadi hanya berjarak sekitar 50 meter.

Karena tidak ada kegiatan belajar, rombongan Nur Arifin hanya disambut pimpinan sekolah dan sejumlah guru.

"Saya hanya kangen dan ingin nostalgia di sekolah ini," kata Arifin.

Kepala SMAN 6 Surabaya Mamik Pujowati mengaku bangga sekaligus terharu dengan kedatangan alumni SMAN 6 Surabaya tahun 2007 itu.

"Saya terharu dan bangga. Saya berharap beliau menjadi ikon kebanggaan sekolah ini," kata Mamik.

Dalam kunjungan itu, Bupati Trenggalek memberikan kenang-kenangan berupa seperangkat laptop untuk guru SMAN 6 Surabaya dan sebuah ponsel untuk penjaga parkir.

Bupati Trenggalek adalah 1 dari 16 pasangan kepala daerah yang dilantik Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya hari ini.


Pasangan Muhammad Nur Arifin-Syah Mohammad Natanegara menang di Pilkada Trenggalek dengan 259.844 suara atau 68,16 persen.

Sementara pesaingnya, Alfan Rianto-Zaenal Fanani mendapat 121.406 suara atau 31,84 persen.

Di pilkada Trenggalek, pasangan Alfan Rianto-Zaenal Fanani diusung PKB dan PKS, sementara pasangan Mochammad Nur Arifin-Syah Mohammad Natanegara diusung koalisi tujuh parpol, yaitu  PDI-P, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN, Partai Hanura, dan PPP.

Selain bupati dan wakil bupati Trenggalek, kepala daerah lainnya yang dilantik berasal dari Kota Pasuruan, juga kepala daerah dari Ponorogo, Kediri, Ngawi, Lamongan, Gresik, Mojokerto, Malang, Blitar, Sumenep, Situbondo, Banyuwangi, Jember, Kota Blitar, Sidoarjo dan Kota Surabaya.

https://regional.kompas.com/read/2021/02/26/14195461/usai-dilantik-bupati-trenggalek-mampir-ke-sma-6-surabaya-berikan-ponsel-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke