Salin Artikel

Bupati dan Wakil Bupati Semarang Terpilih Dilantik Besok, Undangan Terbatas

Pelantikan dilakukan di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Semarang Alexander Gunawan mengatakan setelah pelantikan tersebut, dilakukan prosesi seremoni di Kabupaten Semarang.

"Dari pelantikan, pasangan Bupati-Wakil Bupati yang sudah dilantik menuju ke pendopo. Di Ungaran ada live streaming yang dihadiri Forkompinda dan tamu undangan," jelasnya saat dihubungi, Kamis (25/2/2021).

Setelah dari pendopo, kemudian menuju ke gedung DPRD Kabupaten Semarang.

"Di sini acaranya adalah serah terima jabatan dari Pelaksana harian (Plh) Bupati Suko Mardiono kepada Bupati terpilih Ngesti Nugraha," terang Alex.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Rapat Paripurna mendengarkan sambutan bupati terpilih.

Alex mengatakan, karena pelantikan dan sertijab masih dalam masa pandemi, maka seluruh peserta harus mematuhi aturan protokol kesehatan.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bondan Marutohening berharap dengan kepemimpinan Ngesti Nugraha-Basari mampu membawa Bumi Serasi itu lebih baik lagi.

"Kami ucapkan selamat dan sukses untuk Pak Ngesti dan Pak Basari atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Semarang, semoga akan membawa Kabupaten Semarang lebih sejahtera lagi," ungkapnya.

Dia berharap dengan dukungan dari semua elemen masyarakat, visi misi yang sudah disusun dapat segera direalisasi.

"Ini kan sudah dan sudah ditunggu masyarakat agar Ngesti-Basari bisa melakukan perubahan untuk Kabupaten Semarang," kata Bondan.

https://regional.kompas.com/read/2021/02/25/12100121/bupati-dan-wakil-bupati-semarang-terpilih-dilantik-besok-undangan-terbatas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke