Salin Artikel

Terungkap, Ini Motif Suami Bakar Istri di Deli Serdang

KOMPAS.com - Seorang suami di Deli Serdang, Sumatera Utara, berinisial NND (21), nekat menganiaya dan membakar istrinya sendiri berinisial R (20).

Akibat kejadian itu, korban pun mengalami luka bakar di tubuh hingga 65 persen dan terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Makmur Pasar VII, Dusun Bakung 31, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, Minggu (31/1/2021).

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Percut Sei Tuan Iptu J Panjaitan mengatakan, motif pelaku membakar istirnya karena cemburu.

"Mengenai motif pelaku melakukan itu karena dia cemburu. Tidak ada motif lainnya. Cemburu, makanya dia lakukan itu," kata Panjaitan saat dikonfirmasi, Senin (1/2/2021).

Kata Panjaitan, setelah kejadian itu pelaku sempat diamankan oleh warga. Namun, NND berhasil kabur setelah ayahnya datang ke lokasi.


Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap NND dan berhasil menangkapnya. Namun, saat ditangkap ia melakukan perlawanan dan dengan terpaksa menembak kakinya.

"Iya, sudah tertangkap. Terpaksa diberikan tindakan tegas karena melawan. Tersangka lalu dibawa ke RS Bhayangkara untuk perawatan medis," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang memperlihatkan api berkobar di sebuah rumah yang berada di Jalan Makmur Pasar VII, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, viral di media sosial.

Tak hanya membakar rumah, dalam kejadian itu api juga membakar seorang perempuan berinisial R (20) hingga mengalami luka parah.

Peristiwa itu direkam oleh seseorang dan beredar luas hingga viral di media sosial.

Dalam narasi yang disertakan bersama video tersebut, dijelaskan bahwa seorang istri dianiaya dan dibakar oleh suaminya.

 

(Penulis : Kontributor Medan, Dewantoro | Editor : Abba Gabrillin)

https://regional.kompas.com/read/2021/02/01/16400021/terungkap-ini-motif-suami-bakar-istri-di-deli-serdang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke