Salin Artikel

Video Viral Petugas Perbaikan ATM Tak Berdaya Dikeroyok 3 Pria gara-gara Tak Bayar Parkir

Ketiga pria tersebut diduga tukang parkir yang beroperasi di minimarket tersebut.

Video yang tersebar berdurasi 29 detik itu memperlihatkan seorang pria tak berdaya dikeroyok tiga orang. Ketiga pelaku tampak menyerang korban dengan membabi buta.

Video tersebut direkam pada 30 Januari 2021.

Panit Reskrim Polsek Garut Kota Ipda Amirrudin Latif membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Menurut dia, korban bernama Ivan (21), seorang petugas perbaikan ATM.

"Mulanya dia datang ke salah satu minimarket menggunakan motor untuk membenarkan ATM yang ada di sana," kata Amirrudin, seperti dikutip Tribun Jabar, Minggu (31/1/2021).

Menurut Amiruddin, korban Ivan menjadi sasaran pengeroyokan karena tidak membayar uang parkir.

"Saat pulang, korban ditagih uang parkir. Mungkin karena merasa sudah biasa bolak-balik, jadi korban ini tidak memberikan uang parkir," katanya.

Satu pelaku ditangkap, lainnya masih buron

Saat ini satu pelaku yang diketahui berinisial YA sudah ditangkap oleh petugas Brimob Garut, tidak lama setelah kejadian.

Sementara itu, dua pelaku lain masih dalam pengejaran.

“Oleh kita, pelaku kita arahkan agar diserahkan ke Satreskrim Polres Garut untuk proses lanjut,” tambah Danki Brimob Garut, Iptu Hasan Sadikin, seperti dikutip Tribun Jabar, Minggu.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul VIDEO Viral Petugas Perbaikan ATM di Garut Tak Berdaya, Dikeroyok Tukang Parkir karena Masalah Ini.

https://regional.kompas.com/read/2021/02/01/06561691/video-viral-petugas-perbaikan-atm-tak-berdaya-dikeroyok-3-pria-gara-gara-tak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke