Salin Artikel

Perwakilan Sriwijaya Air Kunjungi Keluarga Indah Halimah Putri, Janjikan Pengurusan Jenazah hingga Santunan

Kedatangan perwakilan Sriwijaya Air itu diterima oleh Yursilanita, ibunda Indah, bersama kerabat.

Kepada Yursilanita, Distrik Manager Sriwijaya Air wilayah Palembang Yudho Prihatin mengatakan, pihak Sriwijaya Air menyampaikan rasa duka karena Indah Halima Putri turut menjadi korban dalam kejadian tersebut.

Yudho mengatakan, pihak Sriwijaya Air akan membantu pengurusan Jasa Raharja korban hingga tuntas termasuk mengurus pengantaran jenazah ke rumah duka di Desa Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel hingga pemakamannya nanti.

"Saya diminta manajemen untuk menemui keluarga Indah karena kebetulan Indah masuk dalam manifest penerbangan kami flight SJ 182 Jakarta-Pontianak yang kemarin mendapat musibah, kami juga mengucapkan berbela sungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga Indah," kata Yudho. 

Santunan tunggu proses DVI antimortem

Ia menambahkan Sriwijaya Air juga akan memberikan santunan kepada keluarga Indah.

"Insyaallah ada (santunan), ini lagi diproses sambil menunggu Identifikasi Tim DVI antimortem jika memang sudah keluar maka akan kita keluarkan secepatnya. Saya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja di Palembang," ujar Yudho. 

Sementara Yursilanita berharap agar jenazah Indah segera ditemukan. Sang Ibunda ingin agar Indah dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Sungai Pinang.

"Harapan saya jenazah Indah segera ditemukan. Saya juga berharap agar Indah dimakamkan di sini, di pemakaman keluarga," kata Yursilanita.

https://regional.kompas.com/read/2021/01/14/06591421/perwakilan-sriwijaya-air-kunjungi-keluarga-indah-halimah-putri-janjikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke