Salin Artikel

Sepuluh Pejabat Pemkab Jombang Positif Covid-19, Sekda: Tinggal 3 yang Dirawat

Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Akhmad Jazuli mengatakan, pejabat yang dinyatakan sembuh seperti kepala dinas perhubungan dan kepala dinas ketahanan pangan.

"Kemudian yang lainnya OTG, isolasi mandiri di rumah. Tinggal tiga yang dirawat," kata Jazuli di kantornya, Senin (4/1/2021).

Menurut Jazuli, para pejabat yang masih menjalani perawatan akibat Covid-19 kondisinya terus membaik.

Ia memastikan, pelayanan publik tetap bisa berjalan meski sejumlah pejabat dan ASN Pemkab Jombang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Informasinya hari ini membaik. Kemarin-kemarin sempat tidak stabil, tetapi hari ini sudah membaik. Kita berharap segera sembuh," ujar Jazuli.

Ia menambahkan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di kantor pemerintahan dan tempat peayanan publik.

Selain itu, Pemkab Jombang juga mewanti-wanti para pejabat dan ASN agar disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak.

Secara kumulatif, terdapat 2.399 kasus positif Covid-19 di Jombang hingga Senin (4/1/2021).

Sebanyak 2.048 pasien dinyatakan sembuh, 97 pasien dirawat, dan 254 orang meninggal karena Covid-19 di Jombang.

https://regional.kompas.com/read/2021/01/04/14442371/sepuluh-pejabat-pemkab-jombang-positif-covid-19-sekda-tinggal-3-yang-dirawat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke