Salin Artikel

Viral Video TKW Sumut Menangis Meraung-raung Temukan Adik Tewas Dibunuh di Kontrakan di Malaysia

Wanita tersebut disebut bernama Dinda (18), TKW asal Asahan, Sumut, yang menangis lantaran menemukan adiknya tewas di kamar kontrakan mereka di Klang, Malaysia.

Dinda menangis di hadapan wanita bermasker dan dua orang polisi Malaysia, seperti terpantau dalam video viral tersebut. 

"Bapak, kasih hidup adik saya bapak. Kasih hidup bapak," raungnya.

Kemudian dalam video tersebut terlihat polisi dari Malaysia itu mencoba menanyakan ada seorang pria kabur dari kamar korban.

"Tadi ada yang melihat, satu lelaki kabur. Siapa itu?" Tanya polisi itu yang langsung ditimpali Dinda, "Aku tidak tau bapak, kami satu bilik hanya kita ber-3 saja bapak," ujarnya.

Sementara menurut keterangan pihak lain dalam video itu, menjelaskan jika kejadian itu tidak lama, karena sang kakak dan temannya hanya keluar sebentar membeli makan.

"Kami tadi beli makan, terus gak tau udah seperti ini," ucap wanita dalam video.

Berdasarkan informasi yang didapat Tribun-Medan.com, keluarga korban berada di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Kerabat korban duga pembunuhnya tetangga kontrakan

Mariadi, salah satu kerabat korban, menduga pembunuh TKW asal Asahan itu masih orang Indonesia. Sebab, pelaku saat ini sudah kabur.

Pelaku sendiri diduga tetangga korban, dan kebetulan sedang cekcok dengan istrinya. Kemudian dari saksi mata, Mariadi mengatakan jika ada yang melihat laki-laki melompat dari kamar korban dengan baju penuh darah.

"Ada bapak-bapak melihat seorang pria lompat dari atas dengan merangkak menggunakan pipa. Dia awalnya mendengar ada suara teriakan dari kamar," jelasnya, seperti dikutip dari Tribun Medan.

Mariadi mengatakan, kejadian berlangsung cepat sebab Dinda kakak korban dan Tika sepupunya sedang keluar membeli makan siang. Korban tidak ikut mungkin karena kelelahan.

Korban diperkosa sebelum dibunuh

Dia menambahkan, sebelum membunuh korban, pelaku juga sempat memperkosa korban, terlihat dengan tanda-tanda saat ditemukan.

"Sempat dirudapaksa, mungkin karena melawan dan ketakutan, pelaku membunuhnya. Terakhir informasi yang kami dapat, senjatanya tembus ke leher," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Pelaku Pembunuh TKW Asal Asahan Mulai Terkuak, Diduga Orang Indonesia asal Aceh.

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Seorang TKW Asal Asahan Ditemukan Tewas di Malaysia, Diduga Dibunuh Orang Tak Dikenal.

https://regional.kompas.com/read/2020/12/28/11473091/viral-video-tkw-sumut-menangis-meraung-raung-temukan-adik-tewas-dibunuh-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke