Salin Artikel

Jalan ke Pusat Kota Tegal Akan Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari mengatakan, rencananya izin keramaian tidak akan dikeluarkan, dan akses jalan menuju pusat kota juga akan ditutup.

"Rencana ada penutupan di jalur-jalur ke pusat kota, dan tidak dikeluarkannya izin keramaian pada malam pergantian tahun," kata Rita saat Rakor Lintas Sektoral persiapan pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2020, di Premiere Hotel, Jumat (18/12/2020).

Rita mengatakan, langkah tersebut merupakan bagian dari Operasi Lilin Candi 2020 dan upaya bersama komponen di Kota Tegal untuk mencegah adanya klaster-klaster baru Covid-19.

Kasat Lantas Polres Tegal Kota, AKP. Irianto Budi Cahyono mengungkapkan, jalur protokol yang nantinya akan ditutup di antaranya sepanjang Jalan Veteran, Jalan Ahmad Yani, Jalan Pancasila hingga ke kawasan Alun-alun Kota Tegal.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi mengimbau masyarakat tidak berkerumun dan melakukan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan keramaian di malam tahun baru.

"Inilah saatnya sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah, TNI, Polri. Masyarakat bahu membahu sadar untuk menghadapi pandemi Covid-19, sebab pandemi belum berakhir," kata Jumadi.

https://regional.kompas.com/read/2020/12/18/18174891/jalan-ke-pusat-kota-tegal-akan-ditutup-saat-malam-tahun-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke