Salin Artikel

Update Hasil Pilkada Pangandaran, Jeje dan Adang Menang Telak di TPS Sendiri

KPPS yang sudah selesai menghitung surat suara di antaranya TPS 02 Desa/Kecamatan Pangandaran tempat calon bupati Jeje Wiradinata mencoblos, TPS 06 Desa Cibenda, Kecamatan Parigi tempat calon bupati Adang Hadari mencoblos dan TPS 02 Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran tempat Susi Pudjiastuti mencoblos.

Di TPS 02 tempat Jeje mencoblos, pasangan Jeje-Ujang Endin meraih sebanyak 318 suara. Sementara pasangan Adang-Supratman meraih 84 suara.

Ada 3 suara tidak sah di TPS tersebut. Sehingga total suara sah dan tidak sah sebanyak 405 suara. Jumlah DPT di TPS ini sebanyak 466 suara.

Di TPS 06 tempat Adang Hadari mencoblos, pasangan Jeje-Ujang Endin meraih 66 suara. Sementara pasangan Adang-Supratman meraih 362 suara.

Tidak terdapat suara tidak sah di TPS ini. Jumlah DPT di sini sebanyak 480 pemilih.

Sementara itu, di TPS 02 tempat Susi Pudjiastuti mencoblos, pasangan Jeje-Ujang Endin meraih 155 suara. Sedangkan pasangan Adang-Supratman meraih 182 suara.

Jumlah suara sah di TPS ini sebanyak 337 suara. Untuk suara tidak sah ada 14 suara.

Jumlah DPT di TPS ini sebanyak 431 pemilih.

Sama-sama yakin menang

Sebelumnya, dua calon Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata dan Adang Hadari sama-sama optimistis menang di Pilkada serentak 2020.

Jeje optimistis menang karena sebagai bupati petahana.

"Insya Allah menang. Saya kan incumbent,  bupati petahana. Rakyat sudah menyaksikan, merasakan betul apa yang sudah dibangun (di Pangandaran)," kata Jeje.

Hal senada dikatakan Adang Hadari yang sama-sama merasa optimistis memenangi pilkada ini.

"Saya tidak punya target angka kemenangan. Yang jelas saya optimis menang," tegasnya di TPS 6, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi

https://regional.kompas.com/read/2020/12/09/15364411/update-hasil-pilkada-pangandaran-jeje-dan-adang-menang-telak-di-tps-sendiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke