Salin Artikel

Pamit Rayakan Ultah Anak, Ibu Ini Malah Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Barelang

Belum diketahui apa penyebabnya hingga wanita tiga anak ini mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Barelang.

Namun informasi yang berhasil didapat diduga Netti mengakhiri hidupnya diduga depresi karena telah lama mengidap penyakit gula atau diabetes.

Kapolsek Sagulung AKP Yusuf Yusriadi mengatakan saat ini jenazah korban masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

"Masih dalam penanganan unit identifikasi Polresta Barelang, kami masih belum mengetahui apa motifnya,” kata Yusuf melalui telepon, Selasa (10/11/2020).

Tetangga tak percaya korban bunuh diri

Yusuf mengatakan korban pertama kali ditemukan warga saat mengapung di sekitar perairan Jembatan Barelang yang mengenakan kaos biru donker.

Yusuf juga mengakui dari keterangan dari tetangganya sebelum ditemukannya meninggal, Netti sempat diketahui pamitan untuk merayakan ulang tahun anaknya.

“Korban sendiri statusnya karyawan swasta di PT Infenion Mukakuning dan akan resign karena sakit yang diderita korban,” terang Yusuf.

Lebih jauh Yusuf tetangga korban masih banyak tidak percaya atas apa yang dilakukan korban, sebab dimata tetangganya, korban dikenal orang yang baik dan ramah.

“Akibat penyakit yang diderita korban, korban mengalami pincang, dugaan sementara depresi, namun hingga kini masih proses pengembangan,” pungkas Yusuf.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:
https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

https://regional.kompas.com/read/2020/11/11/08042941/pamit-rayakan-ultah-anak-ibu-ini-malah-bunuh-diri-lompat-dari-jembatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke