Salin Artikel

Guru Ngaji Ditemukan Tewas Dalam Sumur, Tetangga Sempat Dengar Suara Teriakan dari Rumah Korban

KOMPAS.com - Seorang guru ngaji perempuan berinisial AM (28), ditemukan tewas dalam sumur di belakang rumahnya di Kampung Lingkungan 2 Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung RT05/04, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/11/2020) pagi.

Sebelum ditemukan tewas dalam sumur, Edi Mulyono (43), tetangga AM, sempat mendengar suara teriakan dari rumah korban.

Kata Edi, Minggu (1/11/2020) malam dirinya sempat mendengar suara sayup-sayup jeritan dari dalam rumah korban.

Namun, saat itu, Edi tak menghiraukannya dan menganggap keluarga AM baru pulang dari acara Maulid Nabi Muhammad 1442 H di Masjid Khadijah Ibrahim.

Selain itu, kata Edi, ada juga yang mendengar suara motor.

"Saya denger teriakan jam 10 terus ada yang denger motor masuk ke rumahnya, dikiranya itu suami dia, M Kurniawan tapi ternyata suaminya justru pulangnya terakhir (acara Maulid) dan saya juga kaget pas dia pulang menanyakan keberadaan istrinya AM," ujarnya.


Kata Edi, korban ditemukan dalam sumur setelah para murid TPA dan suaminya mencium bau tak sedap dari air sumur saat mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh.

"Ketemunya karena bau, jadi manggil tukang sumur. Pak Mulyadi itu dipanggil untuk turun, pas disenterin liat sosok tubuh, jam 7 ditemukannya jam segitu," ungkapnya.

Sementara itu, Kaposlek Cibinong AKP I Kaded Vemil mengatakan, pihaknya sedang memeriksa tetangga korban yang sempat mendengar suara jeritan saat korban pulang dari acara Maulid Nabi.

Dalam kasus ini, sedikitnya polisi sudah memeriksa empat orang saksi untuk dimintai keterangan.

"Keluarga (suami), tetangga dan saksi yang memang mendengar jeritan (korban) malam itu," kata Kadek saat ditemui di kantornya, Cibinong, Rabu (4/11/2020).

 

(Penulis : Kontributor Kabupaten Bogor, Afdhalul Ikhsan | Editor : Aprillia Ika)

https://regional.kompas.com/read/2020/11/04/19580401/guru-ngaji-ditemukan-tewas-dalam-sumur-tetangga-sempat-dengar-suara-teriakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke