Salin Artikel

Kronologi Ditemukannya Mayat Pria dengan Tangan Terikat ke Belakang di TPA Punggur Batam

KOMPAS.com - Warga di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Kelurahan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria dengan tangan terikat di belakang, Rabu (28/10/2020).

Polisi menduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Hal itu berdasarkan dari kondisi mayat dengan tangan terikat ke belakang.

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung saat sedang mengais sampah di lokasi tersebut.

Saat ditemukan, sambungnya, posisi mayat dalam keadaan telungkup dan tangan terikat ke belakang.

"Temuan ini langsung dilaporkan ke pihak sekuriti dan diteruskan ke Polsek Nongsa," kata Putra saat dihubungi melaui sambungan telepon, Rabu.

Putra mengaku belum mengetahui apa penyebab kematian mayat laki-laki tersebut. Saat ini jasad pria tersebut sudah dibawa ke RSOB Batam.

Selain itu, pihaknya juga telah memeriksa dua saksi yang merupakan petugas keamanan TPA Punggur.

"Untuk pemulungnya akan segera dimintai keterangannya juga, yang jelas untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah RSOB Batam,” ujarnya.

 

(Penulis Kontributor Batam, Hadi Maulana | Editor Abba Gabrillin)

https://regional.kompas.com/read/2020/10/28/17265011/kronologi-ditemukannya-mayat-pria-dengan-tangan-terikat-ke-belakang-di-tpa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke