Salin Artikel

Kamar Hotel Tempat Pembunuhan Pedagang Pakaian Dipesan Seorang Pria Mabuk

KUDUS, KOMPAS.com - Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakan, berdasarkan keterangan petugas Hotel Mahkota di Kecamatan Jati, Kudus, Jateng, pada Minggu (25/10/2020) sore, ada seorang tamu laki-laki yang memesan kamar nomor 105.

Lelaki yang datang mengendarai sepeda motor matic tersebut diketahui dalam keadaan mabuk minuman keras.

Ketika petugas resepsionis meminta identitas diri, pemesan itu meyakinkan bahwa ia terbiasa menginap di hotel melati tersebut sehingga tidak perlu lagi meninggalkan KTP.

Tamu laki-laki yang memesan kamar 105 tersebut selanjutnya diketahui keluar hotel pada Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 20.30.

"Laki-laki ini datang dulu, selanjutnya korban datang menemui. Malam harinya lelaki itu keluar," kata Bambang saat dihubungi Kompas.com melalui ponsel, Senin (26/10/2020).

Sebelumnya diberitakan, Listifah (38), warga Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Mahkota, Kecamatan Jati, Kudus, Senin (26/10/2020). Sebelumnya, sang suami melaporkan istrinya hilang.

Kapolsek Jati mengatakan, sehari sebelumnya atau pada Minggu (26/10/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, pedagang pakaian keliling itu berpamitan kepada suaminya, Winarto (52), untuk berjualan. Listifah biasa berjualan pakaian berkeliling mengendarai motor.

Karena seharian tak kunjung ada kabar hingga hilang komunikasi, Winarto  kemudian  melapor ke kepolisian.

Namun, dalam perkembangannya, istrinya malah ditemukan meninggal dunia di kamar nomor 105 hotel kelas melati itu.

https://regional.kompas.com/read/2020/10/26/23001421/kamar-hotel-tempat-pembunuhan-pedagang-pakaian-dipesan-seorang-pria-mabuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke