Salin Artikel

Diduga Kelelahan, Pegawai Swasta Meninggal di Samping Sepedanya

SERANG, KOMPAS.com - Eko Budi Sutomo (53) warga Perumahan Cilegon Indah, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten meninggal dunia saat bersepeda.

Pegawai swasta itu ditemukan tergeletak di samping sepedanya sekitar pukul 08.00 WIB di pinggir jalan Raya Serang- Cilegon, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

"Korban berjalan dari arah Cilegon menuju arah Serang menggunakan sepedanya. Saat tiba di tempat kejadian, korban tiba- tiba langsung terjatuh, dan tidak sadarkan diri," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriyatmoko kepada. Sabtu (22/8/2020).

Mendapatkan informasi dari warga, petugas langsung melakukan evakuasi korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Namun, berdasarkan keterangan keluarga Eko, korban meninggal diduga karena kelelahan dan memiliki riwayat penyakit hernia.

"Hasil forensik sementara, korban diduga kelelahan. Namun, kami masih menunggu hasil visum dari dokter," ujar Gesit.

Kanit Lantas Polres Serang Kota Ipda Ridwan menambahkan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga bahwa korban bekerja di sebuah perusahaan di Cilegon.

Saksi mata di lokasi, Sanusi mengatakan, korban terjatuh dari sepedanya.

"Korban ditolong sama warga untuk memindahkan korban dan sepedanya dari tengah jalan ke pinggir jalan, dan diduga korban sudah meninggal," kata Sanusi.

https://regional.kompas.com/read/2020/08/22/13344621/diduga-kelelahan-pegawai-swasta-meninggal-di-samping-sepedanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke