Salin Artikel

Kronologi Avanza Terbakar di Tol Bawen, Polisi Kejar Truk yang Diduga Kabur

KOMPAS.com - Kecelakaan di Tol Bawen, Ungaran, Jawa Tengah, dan mengakibatkan satu unit mobil Toyota Avanza terbakar pada, Selasa (11/8/220).

Polisi masih melacak keberadaan satu truk yang diduga kabur usai insiden tersebut terjadi.

"Kebakaran tersebut dipicu kecelakaan mobil Avanza B 1027 TZM dengan truk yang identitasnya belum diketahui karena melarikan diri," kata Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo.

Sementara itu, Wardoyo menjelaskan, kecelakaan terjadi di KM 432.100 jalur A di Desa Beji Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang sekitar pukul 18.45 WIB.

Menurut penyelidikan sementara, kecelakaan berawal saat mobil Avanza melaju dari Semarang menuju Bawen.

Mobil Avanza dikendarai Afriliandy (27), warga Semarang, dan penumpang lainnya, Yuliana (26), Veronica (21) dan Sri (49).

"Sesampainya di lokasi yakni jalan tol KM 432.100 jalur A ikut Desa Beji Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, karena tidak bisa menjaga jarak aman sehingga menabrak truk namun nomor polisinya tidak diketahui," jelasnya.

Setelah tabrakan, mobil tersebut terbakar. Diduga kuat karena terjadi korsleting listrik.

Wardoyo menjelaskan, tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Seorang penumpang bernama Sri alami luka ringan di bagian kaki.

(Penulis: Kontributor Ungaran, Dian Ade Permana | Editor: Teuku Muhammad Valdy Arief)

https://regional.kompas.com/read/2020/08/12/07150081/kronologi-avanza-terbakar-di-tol-bawen-polisi-kejar-truk-yang-diduga-kabur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke