Salin Artikel

Detik-detik Pengemudi Ojol Tewas Ditabrak Kijang yang Hendak Salip Avanza, Korban Terpental Sejauh 20 Meter

KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepepda motor Honda Beat dengan mobil Kijang LGX K 8657 CC yang kendarai Dicky terjadi di jalan raya Wonogiri-Sukoharjo tepatnya di Kalikatir, Desa Gemantar, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Minggu (2/8/82020).

Akibatnya, pengemudi sepeda motor bernama Edi Setiawan (31), warga Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, yang berprofesi sebagai driver ojek online terpental sejauh kurang lebih 20 meter dan tewas di tempat.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mengatakan, kecelakaan terjadi berawal saat Kijang LGX melaju dari arah Sukoharjo menuju Wonogiri dengan kecapatan tinggi.

Saat di lokasi kejadian, pengemudi Kijang hendak mendahului mobil Avanza yang ada di depannya.

Namun, saat bersamaan dari arah Wonogiri menuju Sukoharjo melaju truk.

Melihat itu, pengemudi Kijang panik dan membanting setir ke kiri hingga menabrak korban.


Akibatnya, korban bersama sepeda motornya terpental sejauh kurang lebih 20 meter dan meninggal di tempat.

"Karena pengemudi mobil Kijang LGX tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban," kata Suwondo saat dikonfirmasi, Minggu.

Sebelumnya diberitakan, seorang driver ojek online bernama Edi Setiawan (31) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak sebuah mobil Kijang LGX yang hendak mendahului mobil Avanza, Minggu.

Korban tewas usai sepeda motor yang dikendarainya terpental sejauh kurang lebih 20 meter dan tewas di tempat setelah ditabrak pengemudi Kijang bernama Dicky.

Polisi menduga kecelakaan itu dipicu dari ketidak hati-hatian pengemudi kijang.

 

(Penulis Kontributor Solo, Muhlis Al Alawi | Editor David Oliver Purba)

https://regional.kompas.com/read/2020/08/03/08442021/detik-detik-pengemudi-ojol-tewas-ditabrak-kijang-yang-hendak-salip-avanza

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke