Salin Artikel

Lamar Kerja di Perusahaan di Riau, 2 Warga Jatim Diketahui Positif Corona

Tiga orang pasien terdiri dari dua pria dan satu perempuan. Mereka menambah daftar kasus positif Covid-19 di Riau menjadi 220 kasus.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi menyampaikan, pasien 218 laki-laki berinisial DP (32), warga asal Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pasien 219 perempuan berinisial IMR (27), warga asal Jawa Timur (Jatim), dan pasien 220 laki-laki berinisial AD (23) juga warga Jatim.

Ketiga pasien ini diketahui positif Covid-19 setelah dilakukan tes PCR mandiri ketika melamar ke sebuah perusahaan swasta di Riau.

"Mereka rencananya bekerja di sana. Bukan pekerja, tetapi pelamar pekerjaan. Karena perusahaan tersebut mewajibkan tes PCR sebagai syarat melamar. Jadi ketiganya adalah imported case dari Jatim dan Sumsel," sebut Yovi kepada wartawan melalui pesan WhatsApps, Kamis.

Indra Yovi mengatakan, dengan bertambahnya tiga kasus ini, jumlah  positif Covid-19 di Riau hari ini 220.

Ada pun rinciannya, 89 pasien masih dirawat, 121 sembuh dan dipulangkan, dan 10 pasien meninggal dunia.

Selain itu, sebut Yovi, pasien positif sembuh bertambah satu orang berinisial WA (47) kasus ke 142. Pasien ini merupakan bagian dari klaster penularan karyawan Bank BRI.

"Kabar duka, penambahan satu pasien Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia, yaitu GW (65) yang merupakan warga Kabupaten Kampar," kata Yovi.

https://regional.kompas.com/read/2020/06/26/06171061/lamar-kerja-di-perusahaan-di-riau-2-warga-jatim-diketahui-positif-corona

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke