Salin Artikel

Doa Ganjar dan Khofifah di Hari Ulang Tahun Jokowi

Ucapan ulang tahun Jokowi yang ke-59 itu juga diiringi doa agar orang nomor satu di Indonesia itu tetap sehat dan kuat di tengah badai ujian menghadapi pandemi Covid-19.

"Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-59. Kami berdoa, bapak tetap sehat dan kuat. Kami semua tahu ketika memimpin republik yang besar dengan badai yang masih berjalan ini, tentu membutuhkan kesabaran dan kepemimpinan yang kuat. Kami yakin bapak kuat dan akan memimpin negara ini keluar dari wabah Covid-19 dengan baik," kata Ganjar lewat videonya, Minggu (21/6/2020).

Tak hanya doa, Ganjar juga memastikan bahwa ia bersama seluruh masyarakat siap mendukung Jokowi dalam menghadapi wabah Covid-19.

Pihaknya akan membantu semaksimal mungkin agar negara ini bisa kembali pulih.

Ucapan selamat juga disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah mendoakan agar Jokowi diberikan kekuatan untuk membawa kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia serta selalu dicintai rakyatnya.

Orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut juga mengunggah foto Presiden Jokowi yang sedang berkumpul lengkap bersama anggota keluarga, mulai istri, anak kandung, menantu dan cucu-cucunya.


"Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo @jokowi ke-59 tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, senantiasa dalam lindungan Allah SWT," ujar Khofifah dikutip dari Antara.

Jokowi merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

Politis PDI-P ini kemudian kembali terpilih pada Pemilu 2019 dengan masa jabatan hingga tahun 2024.

Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961 yang merupakan putra dari pasangan Sudjatmi dan Noto Mihardjo.

Jokowi menikah dengan Iriana dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, serta tiga orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.

https://regional.kompas.com/read/2020/06/21/21570451/doa-ganjar-dan-khofifah-di-hari-ulang-tahun-jokowi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke