Salin Artikel

Asmara Terlarang 2 PNS di Asahan, Pingsan di Mobil, Sang Istri Lapor Polisi

Sepasang PNS bukan suami istri ditemukan di barisan kedua jok mobil tanpa menggunakan celana.

Zul sang pria berada di sebelah kiri dan, H ada di sebelahnya dengan kondisi mulit mengeluarkan cairan.

Mobil yang mereka tumpangi terparkir di pinggir jalan di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Mereka berdua kemudia dilarikan ke RSUD H Abdul Manan Simatupang. H dirawat selama dua hari, sedangkan Zul dirawat selama tiga hari.

Zul adalah pejabat di Dinas Pendidikan d Kecamatan Panca Rawang Arga. Sedangkan H adalah bendahara di Dinas Pendidikan di Kecamatan Meranti.

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran, Lobianna Nadeak mengatakan dua PNS tersebut pingsan karena keracunan gas karbon monoksida.

Keracunan terjadi karena mereka ada di dalam mobil dengan mesin menyala dan kaca tertutup rapat.

"Nggak ada yang lain murni keracunan gas karbon monoksida, tidak ada unsur lain. Buih yang keluar dari mulut korban akibat keracunan gas (karbon monoksida)," ucapnya.

"Saya merasa keberatan atas perbuatan yang telah dilakukan Zul dan H, jadi harapan ku supaya mereka berdua ini dipecat dari ASN, karena perbuatan mereka sangat memalukan," ucap AMS ketika membuat laporan ke Polres Asahan dilansir dari tribunnewsbogor.com.

AMS mengatakan jika perselingkuhan yang dilakukan Zul bukan yang pertama kali.

"Bukan hanya dengan perempuan (H) itu saja, tapi banyak lagi perempuan lainnya dengan cara gonta ganti perempuan. Sudah bertahun-tahun dia (Zul) bermain perempuan," ungkap AMS.

Ia mengaku sempat bertemu dengan Zul dan H untuk meminta penjelasan atas hubungan mereka.

Namun Zul beralasan jika hubungannya dengan H tidak lebih dari rekan kerja.

"Kami pernah bertemu bertiga, untuk meminta penjelasan soal hubungan mereka (Zul dan H), tapi mereka ngotot bahwa mereka nggak ada hubungan khusus, hanya sebatas hubungan kerja. Di situ saya minta agar mereka berjanji tidak akan pernah menjalin hubungan gelap," ujar AMS.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Tipiter Polres Asahan, Iptu Syamsul Adhar membenarkan adanya laporan tersebut.

Laporan AMS telah diterima Polres Asahan dan diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Asahan.

"Kemarin, AMS istri dari Zul telah melaporkan Zul dan H atas kasus perzinahan. Kasus ini akan kita serahkan ke Unit PPA," kata Kanit Tipiter Polres Asahan, Iptu Syamsul Adhar.

Menurut Surya, perbuatan dua PNS tersebut sangat mencoreng nama baik Pemkab Asahan, terutama Dinas Pendidikan Asahan.

"Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan kini tercoreng dengan ulah oknum di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang telah berbuat asusila."

"Padahal sebagai seorang ASN, apalagi di Dinas Pendidikan seyogianya dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat, bukannya berbuat hal seperti itu," ungkap Surya, Selasa (9/6/2020).

Surya berharap kejadian tersebut menjadi peringatan bagi pemangku jabatan di lingkungan Pemkab Asahan.

"Saya sudah istruksikan kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk mencopot kedua ASN tersebut dari jabatannya. Dan ini menjadi peringatan untuk pemangku jabatan di dinas pendidikan dan seluruh pejabat di Pemerintah Kabupaten Asahan agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Kabar 2 PNS Pingsan Tanpa Celana Dalam Mobil, Akhirnya Terkuak Penyebab Mulutnya Sampai Berbuih

https://regional.kompas.com/read/2020/06/17/06070081/asmara-terlarang-2-pns-di-asahan-pingsan-di-mobil-sang-istri-lapor-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke