Salin Artikel

Usai Makan Bersama, Seorang Polisi Ditusuk Temannya Saat Sedang Tidur

KOMPAS.com - Seorang anggota polisi yang bertugas di Mapolrestabes Palembang berinisial AM (35), ditusuk oleh dua temannya saat sedang tertidur pulas.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah kos korban di Jalan Gubernur HA Bastari, Perumahan Ogan Permai Genteng Hijau, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (14/6/2020) sekitar pukul 01.00 WIB.

Akibatnya, korban mengalami sembilan luka tusuk di sekujur tubuh dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Palembang.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, antara pelaku dan korban sudah saling kenal. Saat itu, pelaku sudah menunggu di rumah.

Saat korban pulang dinas, sambung Supriadi, tidak terjadi apa-apa.

"Korban dan pelaku juga sempat makan bersama di rumah korban," kata Supriadi, Senin (15/6/2020) seperti dikutip dari TribunSumsel.com.


Diduga terlibat salah paham, terjadilah penusukan tersebut. Setelah menusuk korban, pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Supriadi membantah kasus ini disebut sebagai perampokan. Sebab antara pelaku dan korban saling kenal sejak lama.

"Ini bukan perampokan, ada miskomunikasi antara korban dan pelaku sehingga terjadi penusukan tersebut. Kasus ini masih kita dalami," ujarnya.

Terkait senjata laras panjang jenis V2 yang diduga dibawa oleh kedua pelaku, lanjut Supriadi, saat ini masih didalami oleh pihaknya.

"Korban ini baru saja pulang dinas, untuk senjata yang hilang masih dicek apakah betul hilang atau ada di Polrestabes Palembang, karena korban ini bertugas di Pamobvit," katanya.

Saat ini, tim gabungan dari Jatanras Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang telah diturunkan untuk mengejar kedua tersangka.

Sementara, kata Supriadi, untuk korban sendiri hingga saat ini kondisinya terus membaik dan masih dirawat di RS Bhayangkara Palembang.

"Korban saat ini sudah semakin membaik, karena tidak ada luka tusuk yang sampai mengenai organ vital korban seperti hati, jantung dan paru-paru korban," ungkapnya.

(Penulis Kontributor Palembang, Aji YK Putra | Editor Abba Gabrillin)TribunSumsel.com

https://regional.kompas.com/read/2020/06/15/18164621/usai-makan-bersama-seorang-polisi-ditusuk-temannya-saat-sedang-tidur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke