Salin Artikel

6 Orang Keluarga Bupati Melawi yang Positif Corona Dinyatakan Sembuh

Harisson menyebut, dari 9 pasien sembuh, 5 orang adalah dari kluster Melawi, 2 orang dari Ketapang  dan 2 orang dari Kota Pontianak.

"Kemarin, 5 orang klaster Melawi dinyatakan sembuh. Sebelumnya sudah ada 1 orang dari klaster itu juga sembuh," kata Harisson, Senin (15/6/2020).

Sebagaimana diketahui, sebanyak 5 pasien sembuh di Kabupaten Melawi merupakan anggota keluarga dari Bupati Melawi Panji yang sebelumnya dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Namun demikian, Harisson tidak merinci nama-nama keenam pasien yang telah tersebut, apakah satu di antaranya adalah Panji, Bupati Melawi.

“Saat ini, ada 12 orang terkonfirmasi positif corona di Kabupaten Melawi, 6 di antaranya sudah dinyatakan sembuh,” ucap Harisson.

Sementara itu, sejak virus corona mewabah dan menjadi pandemi hingga Senin (15/6/2020) pukul 07.00 WIB, ada sebanyak 268 orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalimantan Barat.

Sebanyak 159 orang di antaranya dinyatakan sembuh. Empat lainnya meninggal dunia. Sementara ada 105 pasien yang masih diisolasi di rumah sakit dan rumah pribadi.

Kemudian masih ada ada 86 pasien dalam pengawasan (PDP) yang tengah dirawat di ruang isolasi sejumlah rumah sakit serta tempat isolasi lain sembari menunggu hasil uji laboratorium.

https://regional.kompas.com/read/2020/06/15/16000191/6-orang-keluarga-bupati-melawi-yang-positif-corona-dinyatakan-sembuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke