Salin Artikel

Gadis Asal Jambi yang Diduga Diculik dan Disekap di Dalam Mobil Ditemukan di Jakarta oleh Sopir Taksi

KOMPAS.com - NA (20), warga Jalan KH M Fajar, Kelurahan Tahtul Yaman, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, yang diduga diculik oleh dua orang pria dan disekap di dalam mobil pada Jumat (29/5/2020) lalu, akhirnya ditemukan di Jakarta.

Muhammad Halil orangtua NA, mengatakan, putrinya ditemukan sopir taksi di salah satu halte di kawasan Blok M Jakarta.

"Ada sopir taksi lihat anak saya sendirian, terus didatangi. Setelah itu anak saya telepon, saya minta tolong sama bapak itu, buat ngantar anak saya ke Polsek Senen," kata Halil, Selasa (2/6/2020) siang, seperti dikutip TribunJambi.com.

Kata Halil, hingga saat ini, puterinya masih syok dan belum bisa memberi keterangan lebih.

"Anak saya masih syok, masih putus-putus ceritanya," ujarnya.

Masih dikatakan Halil, sejauh ini tidak ada tindakan kekerasan atau semacamnya yang dialami oleh puterinya. Namun, saat ini anaknya hanya banyak berdiam diri.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Suhardi Hary Haryanto mengatakan, pihaknya sudah menerima informasi ditemukannya NA.

Kata Suhardi, pihak berwajib akan mendalami situasi yang sebenarnya terjadi.

"Infonya memang telah ditemukan, tapi kami wajib cek kebenarannya, kami belum bisa pastikan benar atau tidak. Saat ini kami terus melakukan koordinasi dengan rekan-rekan di sana," kata Suhardi.

Sebelumnya diberitakan, NA diduga diculik oleh dua orang pria dan disekap di dalam mobil, Jumat (29/5/2020).

Sebelum diculik, korban pamit kepada keluarganya hendak ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di kawasan Pasar Jambi, hingga sore korban tak kunjung pulang ke rumah.


Kemudian, pihak keluarga pun berinisiatif mencari keberadaan korban. Namun, hingga malam tiba, keluarga tidak kunjung mendapat informasi keberadaannya.

Kemudian pada Sabtu (30/5/2020), pihak keluarga korban memutuskan untuk melapor ke Polsek Pelayangan.

Namun, polisi tidak bisa memproses laporan tersebut, lantaran korban sudah berusia 20 tahun.

Lalu pada Sabtu Sore, sekitar pukul 18.00 WIB, korban mengirimkan pesan sms kepada ayahnya.

Dalam pesan tersebut, korban mengatakan bahwa ia diculik dan sedang disekap oleh dua orang pria menggunakan pisau di dalam mobil dan dirinya sedang menuju wilayah Palembang.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Enam Hari Menghilang Diculik, Narmi Andriani Akhirnya Bertemu Sang Ayah di Jakarta

https://regional.kompas.com/read/2020/06/03/12563171/gadis-asal-jambi-yang-diduga-diculik-dan-disekap-di-dalam-mobil-ditemukan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke