Salin Artikel

Dikemudikan Anak Perempuan 14 Tahun, Sebuah Truk Masuk Jurang Sedalam 10 Meter

Kapolsek Ngrayun AKP Suroso mengatakan, mobil truk milik Wijianto (44) warga Desa Ngrayun tersebut dikemdukan oleh anak perempuannya yang baru merumur 14 tahun.

“Kejadiannya kemarin, yang mengemudikan anaknya berusia 14 tahun. Masuk jurang kurnag lebih 10 meter,” ujarnya dihubungi melalui sambungan telepon Selasa (26/05/2020).

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Suroso mengatakan, truk yang terperosok ke jurang selama 10 meter tertahan oleh pohon pohon yang tumbuh di lereng  jurang tersebut.  

Dari keterangan pemilik kendaraan, anak perempuannya tersebut sudah terbiasa mengemudkan mobil truk miliknya.

“Tidak ada korban jiwa dala kejadian tersebut, mobil sudah dievakuasi kemarin sore. Dari keterangan pemilik anaknya sudah biasa mengemudikan kendaraan tersebut,” imbuhnya.

Selain melakuan evakuasi terhadap kendaraan yang terjun ke jurang, pihak kepolisian juga meminta keterangan kepada Wijianto selaku pemlik kendaraan yang saat  kejadian duduk di samping pemgemudi.

Pemilik kendaraan diminta membuat surat keterangan agar tidak mengulang lagi tindakan yang membahayakan nyawa orang lain.

“Pemilik kendaraan kita minta membuat surat pernyataan karena anaknya masih di bawah umur,” ucap Suroso.

https://regional.kompas.com/read/2020/05/26/10052341/dikemudikan-anak-perempuan-14-tahun-sebuah-truk-masuk-jurang-sedalam-10

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke