Salin Artikel

YouTuber Ferdian Paleka Minta Maaf atas Video Prank Sembako Isi Sampah

Pelaku diamankan tim khusus Reserse Kriminal Umum Polda Jabar dan Resmob Polrestabes Bandung di KM 19 Tol Jakarta-Merak, Tangerang, Jumat (8/5/2020) dini hari.

Sore tadi, Polrestabes Bandung melakukan konferensi pers terkait penangkapan tersebut. Para pelaku pun dihadirkan di hadapan media.

Tampak ketiganya baik Ferdian, Aidil, dan Tubagus Fahhdinar Achyar (20) mengenakan baju tahanan berwarna orange. Ketiga pelaku yang mengenakan masker itu terlihat tertunduk dan bergeming.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memberikan kesempatan media untuk bertanya kepada Ferdian.

Ia pun lantas berjalan ke depan. Di hadapan media, Ferdian mengaku bahwa konten prank Sembako isi sampah itu hanya untuk hiburan saja.

"Nggak ada maksud lain, hanya hiburan saja," kata Ferdian tertunduk.

Ferdian mengaku bahwa yang mencetuskan ide itu atas dasar kesepakatan bersama.

"Kita bertiga, nggak ada salah satu," ucapnya.

Ferdian mengaku menyesal dengan apa yang dilakukan dirinya dan kedua temannya itu.

"Nyesel sekali," ucapnya.

Wartawan kemudian bertanya apakah ada permintaan khusus yang ingin disampaikan Ferdian atas kegaduhan yang ditimbulkannya.

"Saya sangat meminta maaf sekali kepada transpuan, terutama..," ucap Ferdian yang tiba-tiba berhenti berbicara dan matanya terlihat berkaca-kaca.

"Saya minta maaf untuk seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat kota Bandung dan transpuan yang telah saya prank, dengan ngasih sembako isi sampah, saya sangat menyesal atas kelakuan saya, semoga saya dimaafkan," kata Ferdian sambil merapatkan kedua tangannya meminta maaf.

https://regional.kompas.com/read/2020/05/08/17051181/youtuber-ferdian-paleka-minta-maaf-atas-video-prank-sembako-isi-sampah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke