Salin Artikel

Gantikan Johnny Plate, Istri Gubernur NTT Dilantik Jadi Anggota DPR

Julie yang merupakan istri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, menggantikan Johnny G Plate yang dipilih Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.

Sekretaris DPW Partai Nasdem NTT Alex Ofong mengatakan, pelantikan itu mengisi kursi anggota DPR dari daerah pemilihan NTT 1 yang telah lama kosong.

"Kini kursi di DPR RI telah terisi dengan pelantikan Ibu Julie," kata Alex saat dihubungi Kompas.com, Kamis (27/2/2020) malam.

Alex mengatakan, Julie Sutrisno Laiskodat akan duduk di Komisi IV DPR RI. Komisi IV memiliki ruang lingkup tugas di bidang pertanian, lingkungan hidup, kehutanan, dan kelautan.

Alex berharap keberadaan Julie bisa memfasilitasi kepentingan masyarakat NTT, khususnya di daerah pemilihan NTT 1.

"Kami yakin, kehadiran Ibu Julie di DPR RI, juga dapat membantu memastikan NTT bangkit menuju sejahtera,"kata Alex optimistis.

Untuk diketahui, dalam Pemilu Legislatif 2019, Julie Sutrisno Laiskodat maju sebagai caleg dari Partai Nasdem di daerah pemilihan NTT 1.

Hasil pemilihan, Julie Sustrisno Laiskodat memperoleh 35.781 suara, berada di bawah Johnny G Plate yang meraih 122.290 suara.

https://regional.kompas.com/read/2020/02/27/20420741/gantikan-johnny-plate-istri-gubernur-ntt-dilantik-jadi-anggota-dpr

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke