Salin Artikel

Surya Paloh Instruksikan Seluruh Kader Nasdem Dukung RUU Omnibus Law

Surya Paloh menginstruksikan kepada seluruh kader, agar mendukung RUU Omnibus Law segera disahkan.

"Sebagai Ketua Umum Partai Nasdem, saya menginstruksikan kepada seluruh kader di seluruh indonesia, berikan dukungan penuh secara totalitas terhadap kebijakan pemerintah yang sejalan dengan ideologi partai," ungkap Surya Paloh di hadapan ribuan kader Partai Nasdem di Gedung Adam Malik Kota Padang Sidempuan, Rabu (19/2/2020).

Soal Omnibus Law, Surya Paloh juga mengatakan, saat ini banyak pikiran-pikiran mempertanyakan apa itu Omnibus Law yang sekarang sedang digodok di parlemen.

Dia menjelaskan, itulah yang selama ini menjadi kerisauan di dalam diri Partai Nasdem.

Karena, kata Surya Paloh, dengan adanya produk-produk perundang-undangan sebelumnya, bukan malah membantu mempercepat progres pembangunan, malah menghambat.

Maka karena itu, harus diamandemen atau dilakukan perubahan dengan konsep Omnibus Law.

"Maka Nasdem berketetapan hati, memberikan dukungan secara totalitas agar segera disahkan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia," ucap Surya Paloh.

Kedatangan Surya Paloh ke Kota Padang Sidempuan dalam rangka melantik sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem.

Seperti DPD Kota Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Mandailing Natal dan Labuhan Batu Selatan.

https://regional.kompas.com/read/2020/02/20/20495521/surya-paloh-instruksikan-seluruh-kader-nasdem-dukung-ruu-omnibus-law

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke