Salin Artikel

Penemuan Mayat Wanita di Senggigi, Polisi Sebar Pamflet Ciri Korban

MATARAM, KOMPAS.com - Memasuki hari ke empat kasus penemuan mayat perempuan di wilayah wisata Senggigi, Lombok Barat, polisi masih belum bisa mengungkapkan identitas korban.

Untuk memudahkan mencari identitas korban, pihak polisi juga menggunakan cara menyebarkan selebaran poster baik online maupun manual.

Penyebaran pamflet ini, guna memberikan informasi kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri yang disebutkan.

"Karena sampai saat ini korban belum bisa kita identifikasi, barangkali ada masyarakat yg kehilangan anggota keluarganya bisa melapor dengan ciri yang tertera di pamflet," ungkap Kasatreskrim Polsek Senggigi, AKP Dhafid Siddiq, Sabtu (8/2/2020).

Adapun ciri-ciri dari mayat yang tertera dalam pamflet yakni, tinggi badan 158 sentimeter, umur 17 tahun ke atas, bentuk muka bulat, hidung bulat, telinga bulat, bibir tipis, dahi lurus, alis tebal, dan rambut lurus panjang 25 sentimeter.

Jika ada warga yang merasa kehilangan keluarganya, dengan ciri-ciri demikian dapat menghubungi kontak piket Polsek Senggigi 085338500638.

Sebelumnya, mayat seorang wanita ditemukan di pinggir jalan raya Senggigi dengan terbungkus plastik hitam pada Rabu (5/2/2020) lalu.

Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

https://regional.kompas.com/read/2020/02/08/21364581/penemuan-mayat-wanita-di-senggigi-polisi-sebar-pamflet-ciri-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke