Salin Artikel

Gubernur Murad: Demi Allah Saya Tidak Pernah Punya Masalah dengan Pak Wagub

Wagub Barnabas Orno dipanggil KPK sebagai saksi terkait dugaan suap dalam proyek jalan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun 2016. Saat itu Orno masih menjabat sebagai bupati Maluku Barat Daya (MBD).

“Demi Allah saya tidak pernah ada masalah apa-apa dengan Wagub,” kata Murad kepada wartawan di Ambon, Rabu (18/12/2019).

Murad mengatakan, jangan ada anggapan miring terkait hubungannya dengan Barnabas Orno, apalagi setelah Barnabas dipanggil sebagai saksi oleh KPK. Sebab selama ini hubungannya dengan mantan bupati Maluku Barat Daya itu sangat kompak.

“Saya sangat sayang sama Pak Orno, jadi kalau ada orang yang mengatakan saya ini, nda. Sampai hari ini tidak ada satu manusia di dunia pun yang saya benci,” kata Murad.

Murad juga menegaskan bahwa dia bukanlah tipikal orang yang pendendam sehingga dia meminta agar jangan ada pihak yang ingin menghubung-hubungkan masalah yang dihadapi Barnabas Orno dengan dirinya.

“Saya sayang sekali sama saya punya wagub. Tadi saya terpukul, tadi keluar air mata tadi ketika mendengar beliau ke Jakarta untuk diperiksa sebagai saksi. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa sama wagub, biar segera kembali bersama-sama dengan saya untuk bangun Maluku ke depan,” ungkapnya.

“Saya minta sama kalian berdoalah. Karena kalau cari ganti susah. Kita sama-sama berjuang, harusnya kita sama-sama maju kedepan bersama-sama, kalau ada orang punya pemikiran lain-lain silakan, tapi saya Demi Allah tidak pernah benci sama siapa pun, apalagi dia wagub saya,” tambahnya.

https://regional.kompas.com/read/2019/12/18/19532991/gubernur-murad-demi-allah-saya-tidak-pernah-punya-masalah-dengan-pak-wagub

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke