Salin Artikel

Pasca-Bom Bunuh Diri di Mako Polrestabes Medan, Jalan MH Said Ditutup

MEDAN, KOMPAS.com - Pasca-kejadian bom diduga bunuh diri di Mako Polrestabes Medan pada Rabu (13/11/2019) pagi, polisi menutup Jalan HM Said untuk membatasi akses warga melintas di jalan ini.

Jalan HM Said ini berada di antara Jalan HM Yamin dan persimpangan Jalan Sejati.

Di persimpangan jalan ini, terdapat beberapa gedung vital yakni Gedung Palang Merah Indonesia Unit Transfusi Darah Kota Medan, perkantoran serta kafe dengan banyak pengunjung.

Dengan ditutupnya Jalan HM Said, terjadi sedikit kemacetan di Jalan HM Yamin.

Warga yang penasaran berkerumun di bawah tugu di persimpangan jalan. Personel polisi bersenjata laras panjang bersiaga di lokasi. 

Hingga saat ini, belum ada pejabat dari kepolisian yang bisa diwawancarai.

Dua mobil ambulans Rumah Sakit Bhayangkara Medan juga baru saja keluar dari Mako Polrestabes Medan, diiringi dengan beberapa kendaraan yang diduga membawa jenazah pria diduga pelaku bom bunuh diri. 

Informasi yang dihimpun, ledakan keras terjadi pada Rabu pagi pukul 09.00 WIB di Mako Polrestabes Medan. Ledakan itu terjadi di dekat kantin. 

Dari foto yang beredar, di samping ban sebelah kiri truk polisi, ditemukan seorang pria tewas dengan luka parah di bagian perut. Diduga pria tersebut pelaku bom bunuh diri. 

https://regional.kompas.com/read/2019/11/13/12215071/pasca-bom-bunuh-diri-di-mako-polrestabes-medan-jalan-mh-said-ditutup

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke