Salin Artikel

Daftar ke Gerindra, Aktor David Chalik Ikut Pilkada Bukittinggi 2020

Aktor yang bermain di film layar lebar seperti Surga yang Tak Dirindukan 2, Negeri 5 Menara, Nyai Ahmad Dahlan dan lainnya itu mendaftar ke partai Gerindra Bukittinggi untuk maju di Pilkada, Rabu (6/11/2019).

"Benar David Chalik sudah mendaftar ke DPC Gerindra Bukittinggi yang sudah membuka penjaringan bakal calon kepala daerah Bukittinggi," kata Ketua DPC Gerindra Bukittinggi, Ismunandi Sofyan yang dihubungi Kompas.com, Rabu.

Ismunandi menyebutkan dengan ikutnya David Chalik meramaikan bursa bakal calon kepala daerah di Bukittinggi akan membuat persaingan semakin kompetitif.

Apalagi, David Chalik memiliki garis keturunan dari Bukittinggi sehingga mengetahui kultur dan budaya di Bukittinggi.

"Kita sangat merespon positif dengan mendaftarnya David Chalik ke Gerindra. Nanti pendaftarannya kita verifikasi dulu," kata Ismunandi.

Sementara, David Chalik menyebutkan keinginannya untuk maju di Pilkada Bukittinggi sudah lama dan dipikirkan secara matang.

"Sudah lama saya pikirkan dan diskusikan dengan keluarga. Akhirnya saya memutuskan maju di Bukittinggi," kata David.

Menurut David, jika dipercayai masyarakat Bukittinggi, dirinya siap fokus menjalankan amanah dan meninggalkan dunia hiburan.

"Kalau sudah terpilih, saya akan fokus menjadi wali kota. Dunia hiburan otomatis ditinggal," jelas David.

https://regional.kompas.com/read/2019/11/06/14364991/daftar-ke-gerindra-aktor-david-chalik-ikut-pilkada-bukittinggi-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke