Salin Artikel

Diduga Cemburu, Napi Ini Bersekongkol Aniaya Istrinya dengan Air Keras

KOMPAS.com - Meski masih mendekam di penjara, seorang narapidana kasus narkoba berinisial AZ, tega bersekongkol dengan dua rekannya untuk melukai Fitriani Ningsih (28) dengan air keras, di Merangin, Jambi, Jumat (25/10/2019) lalu. 

Dari hasil penyelidikan polisi, AZ cemburu dengan Fitriani yang diduga bermain mata dengan pria lain. Akibatnya, beberapa bagian tubuh korban, yang tak lain istri kedua AZ, melepuh.  

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi menjelaskan, aksi tersebut terungkap setelah polisi menangkap Jimmy dan Habibi, dua rekan AZ. 

"Sudah tiga tersangka, dan beberapa saksi juga sudah kita panggil, termasuk Jawani isteri tua AZ," ungkap Kapolres, seperti dilansir dari Tribunnews.

Sementara itu, menurut Kasat Reskrim Polres Merangin, IPTU Khairunnas, penangkapan terhadap Habibi dan Jimmy sempat diwarnai perlawanan tersangka, Sabtu malam di tempat terpisah. 

Habibi diamankan disalah satu hotel di Bungo dan Jimy diamankan ketika sedang berkendara dengan sepeda motornya.

Saat menangkap Habibi, tersangka sempat melakukan perlawanan hingga berkelahi dengan petugas.

Polisi pun terpaksa melakukan tindakan tegas dengan melepaskan satu timah panas ke betis pelaku.

"Dua pelaku sempat melakukan perlawanan dan anggota kita ada yang terluka akibat para pelaku," kata Khairunnas.

Dari hasil pemeriksaan dua pelaku, akhirnya terungkap bahwa AZ merupakan dalang penyiraman air keras terhadap Fitriani Ningsih di Sungai Ulak beberapa hari lalu.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul: Istri Kedua Melepuh Disiram Air Keras, Suami Cemburu Sang Istri Main Mata dengan Lelaki Lain

https://regional.kompas.com/read/2019/10/28/20000061/diduga-cemburu-napi-ini-bersekongkol-aniaya-istrinya-dengan-air-keras

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke