Salin Artikel

Fakta Wanita yang Dibunuh di Hotel karena Menolak Berhubungan Badan Lebih lama

KARAWANG, KOMPAS.com - Polres Karawang menggelar rekonstruksi kasus kematian wanita yang ditemukan tewas tanpa pakaian di kamar Hotel Omega, Kamis (17/10/2019).

Dari rekontruksi ditemukan fakta-fakta baru.

Korban melawan

Dari rekonstruksi tersebut, korban O (28) sempat melawan saat dibekap dengan cara menggigit tangan kanan pelaku, Ridwan Solihin alias Emen.

"Saat ini pun bekas gigitannya masih ada," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan, usai rekonstruksi kasus itu di Hotel Omega, Kamis (17/10/2019).

Hanya saja, perlawanan O sia-sia karena tidak bisa mengimbangi kekuatan Ridwan.

Ia kemudian memposisikan korban tertelungkup dan menutupi wajah (tubuh bagian atas) dengan bantal dan selimut. Tangan O diikat ke belakang dengan tali bra.

"Dibekap selama 15 menit hingga lemas," kata Bimantoro.

Waktu kematian korban

Bimantoro mengatakan, hasil otopsi korban menunjukkan kesesuaian dengan dugaan waktu kematian korban, yakni sekitar pukul 23.00 WIB hingga 24.00 WIB, Minggu (6/10/2019).

O yang bekerja sebagai PSK online itu ditemukan tewas dalam keadaan tanpa pakaian dalam kamar 211 Hotel Omega, Karawang, pada Senin (7/10/2019).

31 adegan

Pada rekontruksi yang digelar sekitar pukul 11.00 WIB tersebut, dilakukan 31 adegan, mulai dari Ridwan datang ke hotel menggunakan motor, kejadian di kamar 211, hingga meninggalkan hotel.

Sebelum berkencan dengan O di Hotel Omega, Ridwan melakukan berbagai persiapan.

"Memang sudah persiapan. Sebelum kencan, dia makan obat, pakai tisu magic," kata Bimantoro.

Keduanya, Ridwan dan O, diketahui berkenalan lewat media sosial Facebook. Kemudian, mereka membuat janji berkencan di Hotel Omega, Minggu (6/10/2019) malam.

https://regional.kompas.com/read/2019/10/17/14543141/fakta-wanita-yang-dibunuh-di-hotel-karena-menolak-berhubungan-badan-lebih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke