Salin Artikel

Pelajar SMK Ditemukan Tewas Membusuk dengan Tangan Terikat di Dalam Sumur

BANYUASIN, KOMPAS.com - Rahmat Bayangkara (16), seorang pelajar SMK ditemukan tewas membusuk di dalam sumur dengan kondisi tangan terikat di kompleks Handayani, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (2/8/2019).

Informasi yang dihimpun, penemuan jenazah tersebut pertama kali diketahui oleh saksi bernama Susanti (35) ketika sedang mencari barang rongsokan di lokasi kejadian.

Karena penasaran, Susanti akhirnya mencari sumber bau tersebut hingga mendapati korban dalam kondisi tewas membusuk di dalam sumur.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto mengatakan, Rahmat sebelumnya telah dilaporkan hilang sejak beberapa hari terakhir oleh pihak keluargaya.

Setelah mendapatkan informasi adanya penemuan mayat, keluarga dari Rahmat langsung datang ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk melihat kondisi mayat tersebut.

"Beberapa ciri yang diketahui keluarga, semuanya sama dan cocok. Sudah dipastikan itu adalah Rahmat," kata Irwanto, saat dikonfirmasi.

Irwanto mengungkapkan, Rahmat merupakan pelajar SMK di Palembang dan tercatat sebagai warga Jalan Sukorejo Lorong Rambutan, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami.

Ia menduga kuat jika Rahmat tewas akibat dibunuh. Hal itu dikuatkan dengan adanya jeratan tali di tangan serta batu yang diigunakan sebagai pemberat untuk menenggelamkan jenazah korban di dalam sumur.

"Mayatnya dibungkus menggunakan selimut. Pada waktu ditemukan, jenazah korban sudah membusuk diperkirakan sudah meninggal tiga hari. Kami masih menyelidiki apa penyebab korban dibunuh," ujar Kapolsek.

https://regional.kompas.com/read/2019/08/02/22563941/pelajar-smk-ditemukan-tewas-membusuk-dengan-tangan-terikat-di-dalam-sumur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke