Salin Artikel

Suami Baiq Nuril: Saya Bahagia Presiden Jokowi Menandatangani Amnesti

MATARAM, KOMPAS.com - Lalu Isnaini, suami dari Baiq Nuril Maknun, mengaku sangat berbahagia karena mendengar kabar bahwa Presiden Joko Widodo telah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) mengenai pemberian amnesti terhadap istri.

"Saya merasa bahagia sekali bapak Presiden Jokowi telah menandatangani amnesti Baiq Nuril," ungkap Isnaini, saat ditemui di rumahnya, Rabu (31/7/2019)

Isnaini merasa lega dan upaya selama ini mendapingi Nuril mencari keadilan telah terwujud.

"Saya merasa lega, kemarin itu rasanya kayak memkiul beban seberat gunung di pundak, Alhamdulillah sekarang sudah ditandatangani," ungkap Isnaini.

Isnaini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung Nuril agar terlepas dari jeratan hukum UU ITE.

"Terima kasih kepada Pak Presiden Jokowi, Ibu Rike, anggota DPR, pokok semua pihak yang telah membantu Nuril tanpa terkecuali, yang mungkin tidak bisa saya sebut satu persatu," ungkap Isnaini, terharu.

Bapak 3 anak itu berniat dalam waktu dekat akan mengadakan syukuran kecil-kecilan sebagai rasa syukur atas diberikan amnesti Baiq Nuril.

"Insya Allah rencana kami akan adakan syukuran kecil-kecilan, sebagai rasa syukur kami karena Baiq Nuril telah diberikan amnesti oleh bapak Presiden," ungkap Isnaini.

Sebelumnya Keppres tersebut ditandatangani oleh Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Senin (29/7/2019) kemarin.

https://regional.kompas.com/read/2019/07/31/15074561/suami-baiq-nuril-saya-bahagia-presiden-jokowi-menandatangani-amnesti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke