Salin Artikel

Adik Kandung Hamil, Alasan Pria Ini Menikahinya

BULUKUMBA, KOMPAS.com – Pria asal Kabupaten Bulukumba, Ansar (32) diduga menikahi adik bungsunya dari tujuh bersaudara lantaran sang adik diduga telah hamil 4 bulan.

Dugaan pernikahan sedarah ini terjadi 6 enam hari lalu, sebelum istri sah Ansar, Hervina (28) melaporkan pernikahan sedarah ini ke Polres Bulukumba, Senin (1/7/2019).

Ansar diduga melangsungkan pernikahan dengan adik kandungnya itu di lokasi perantauannya di Kalimantan.

Menurut Hervina kepada polisi, kakak beradik itu ternyata telah melakukan perzinaan beberapa bulan lalu tanpa diketahuinya.

Kepada polisi, Hervina mengaku tidak curiga kepada suaminya yang dekat dengan adik kandungnya.

Namun, dia kaget setelah melihat video pernikahan sang suami dengan adik kandungnya serta adanya surat pernyataan dari kedua orangtua suaminya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra yang dikonfirmasi mengatakan, istri sah korban melaporkan kasus pernikahan sedarah ini setelah melihat video pernikahan dan surat pernyataan kedua orang tua suaminya.

“Kita akan selidiki kasusnya dulu lah, baru kita sudah menerima laporan pernikahan sedarah itu,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang suami, Ansar (32) warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan diduga melakukan pernikahan sedarah dengan adik kandung perempuannya  di Kalimantan.

Istri sah Ansar, Hervina (28) terpaksa melaporkannya ke markas Polres Bulukumba, Senin (1/7/2019).

Ansar diduga berselingkuh dan menikahi adik kandungnya di Kalimantan Timur beberapa hari lalu. Hervina yang tengah berada di kampungnya di Kabupaten Bulukumba mengetahui hal, kemudian melaporkannya ke polisi.

Hervina mengetahui pernikahan sedarah itu setelah melihat video pernikahan suaminya dengan adik bungsu sang suami. Ditambah lagi, dengan adanya surat pernyataan dari kedua orang tua suaminya sendiri.

https://regional.kompas.com/read/2019/07/01/22051281/adik-kandung-hamil-alasan-pria-ini-menikahinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke