Salin Artikel

Polisi Sebut Video Mesum “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” Disebarkan Pemeran Pria

MAKASSAR, KOMPAS.com – Penyidik Polres Bulukumba mulai menemukan titik terang terkait beredarnya video mesum “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” diperankan oleh sepasang kekasih yang masih duduk di bangku kelas 10 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kepala Polres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, video mesum “Jangan Kasih Nyala Blitz-nya” ini mulai beredar lewat WhatsApp dikalangan pelajar SMK di Bulukumba. Video tersebut disebarkan sendiri oleh pemeran pria dalam video mesum tersebut.

“Yang pertama kali sebarkan video itu pemeran pria dalam video mesum itu. Dia membagikan kepada teman-teman sekolahnya lewat WhatsApp. Dari situ kemudian beredar luas hingga ke media sosial lainnya,” ungkapnya yang dikonfirmasi, Selasa (18/6/2019).

Hanya saja, lanjut Syamsu, pihaknya belum mengetahui persis motif penyebar luasan video mesum tersebut yang dilakukan oleh pemeran pria.

“Kami belum tahu persis motifnya menyebar luaskan sendiri video mesumnya itu. Jelas pemeran dalam video itu belum dimintai keterangannya, sehingga belum diketahui motifnya. Tapi kita sudah berhasil melacak keberadaannya, setelah meninggalkan Kabupaten Bulukumba pada bulan April lalu,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, video mesum yang berdurasi 29 detik tersebut beredar luas di berbagai media sosial dan menjadi viral. Video mesum siswi SMK itu mulai beredar luas, Kamis (13/9/2019).

Dalam video tersebut, terlihat sepasang siswa-siswi SMK yang mengenakan seragam sekolah putih abu-abu melakukan hubungan layaknya suami istri.

Video mesum tersebut direkam sendiri oleh siswa, sedangkan siswinya yang sedang tertidur di bangku belajar itu berkata-kata dengan menggunakan dialek Sulawesi Selatan.

“Janganko kasi nyala blitz nya,” ucap siswi dalam video tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2019/06/18/19385661/polisi-sebut-video-mesum-jangan-kasih-nyala-blitz-nya-disebarkan-pemeran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke