Salin Artikel

Dibui karena Mencuri Babi, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rutan

Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Jamari, mengatakan Felipus Olla ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya di sel Mapenaling, Minggu (10/6/2019) malam.

"Felipus Olla (43) adalah warga Desa Kesetnana, Kecamatan Mollo Selatan, yang ditemukan tewas gantung diri. Dia merupakan pelaku kasus pencurian babi yang ditahan di Rutan,"ungkap Jamari kepada Kompas.com, Senin (11/6/2019) malam.

Felipus yang sendirian berada dalam ruangan tahanan itu ditemukan tergantung, saat petugas melakukan patroli malam.

Saat dipanggil oleh petugas yang bersangkutan tidak menjawab. Sehingga petugas Rutan pun masuk ruangan dan memeriksa dan menemukan Felipus sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Felipus tewas dengan kondisi leher terikat pada kain baju yang di robek dari baju yang dikenakan Felipus.

"Hasil pemeriksaan oleh dokter dari RSUD Soe, diketahui tidak ada tanda kekerasan. Sehingga kesimpulannya, Felipus meninggal murni gantung diri," pungkasnya.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri:

Gerakan "Into The Light"

Facebook: IntoTheLightID
Twitter: @IntoTheLightID
Email: intothelight.email@gmail.com
Web: intothelightid.wordpress.com

Save yourself

Facebook: Save Yourselves
Instagram: @saveyourselves.id
Line: @vol7047h
Web: saveyourselves.org


https://regional.kompas.com/read/2019/06/12/05141341/dibui-karena-mencuri-babi-pria-ini-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-rutan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke