KILAS DAERAH

Kilas Daerah Semarang
Salin Artikel

Idul Fitri di Semarang, Pemudik Disambut Atraksi Air Mancur Menari

KOMPAS.com - Untuk menyambut pemudik dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemeritah Kota Semarang melalui Dinas Pekerjaan Umum akan menambah  waktu atraksi ‘Semarang Bridge Fountain’ menjadi lebih lama.
 
Atraksi air mancur menari yang biasanya hanya dapat dinikmati oleh masyarakat pada akhir pekan, kali ini akan ditambah waktu tayangnya dengan dinyalakan 4 hari, yakni mulai Rabu (5/6/2019) sampai dengan Santu (8/6/2019).
 
Atraksi air mancur menari ini akan dinyalakan dalam 2 sesi, pertama pada pukul 19.00-19.30 WIB dan sesi kedua pada pukul 21.00-21.30 WIB.
 
Air mancur menari yang dilengkapi dengan penataan cahaya dan musik di kanan, kiri, dan tengah Jembatan Madukoro (Banjir Kanal Barat) tersebut, diharapkan akan menghibur pemudik yang merayakan Idul Fitri di Kota Semarang.
 
Harapannya, atraksi ini dapat jadi sarana bersilaturahmi dan berwisata bagi anggota keluarga yang datang ke Semarang.
 
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pemudik yang datang dari luar kota Semarang untuk menyempatkan waktu menonton atraksi Semarang Bridge Fountain.
 
"Ini kan momennya Idul Fitri, momen membahagiakan. Maka dari itu, ajak seluruh keluarga, sanak famili yang datang ke kota Semarang untuk menyaksikan atraksi Semarang Bridge Fountain", ajak Hendi.
 
Hendi melanjutkan, jika penambahan waktu atraksi ini adalah semata-mata untuk memberi hiburan kepada pemudik  dan seluruh warga masyarakat agar perayaan Idul Fitri menjadi semakin berkesan.

https://regional.kompas.com/read/2019/06/02/18554551/idul-fitri-di-semarang-pemudik-disambut-atraksi-air-mancur-menari

Bagikan artikel ini melalui
Oke