Salin Artikel

Cemburu, Pria Ini Nekat Tikam Mantan Istrinya Saat Tertidur Lelap

Yono adalah warga Desa Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Penikaman tersebut terjadi pada Sabtu (18/5/2019).

Kapolsek Kalukku AKP Muh Fahruddin dalam keterangannya memberikan kronologis kejadian memilukan tersebut pada Senin (20/5/2019). 

Menurut keterangan pelaku, peristiwa penikaman ini terjadi lantaran Yono tidak terima Ayu didekati pria lain. Kedekatan Ayu dengan pria lain tersebut membuat Yono cemburu dan naik pitam. 

Yono kemudian mendatangi kediaman mantan istrinya pada Sabtu pukul 00.30 WITA. Saat itu Ayu sedang tertidur lelap.

Yono kemudian langsung menikam korban dengan badik yang sudah disiapkannya. Korban mengalami luka tusuk sebanyak dua kali akibat perbuatan Yono.

Korban yang kemudian berteriak meminta tolong membuat orangtua korban terkejut. Korban kemudian segera dilarikan ke RSUD Mamuju.

Terancam 5 tahun penjara

Yono sendiri kemudian melarikan diri ke dalam hutan agar jejaknya tidak terlacak. 

Jajaran Polsek Kalukku yang mandapat laporan kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran terhadap Yono. Pemuda tersebut berhasil ditangkap saat tengah kelaparan di hutan.

"Ini pemicuanya soal cemburu," kata AKP Muh Fahruddin. 

Selain mengamankan tersangka, Polsek Kalukku juga menyita sebilah badik yang diduga digunakan Yono untuk melukai mantan istrinya. Akibat perbuatannya pelaku diancam dengan kurungan penjara selama lima tahun.

Yono dan Ayu sendiri sebelumnya telah tiga tahun membina rumah tangga dan memiliki satu anak berumur satu tahun. Lantaran faktor ekonomi, keduanya bercerai beberapa bulan lalu. 

https://regional.kompas.com/read/2019/05/20/14402281/cemburu-pria-ini-nekat-tikam-mantan-istrinya-saat-tertidur-lelap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke