Salin Artikel

Dilaporkan Hilang, Siswi SMK di Batam Ditemukan Jalan Bersama Teman Lelakinya

Karnia ditemukan di sekitaran kawasan Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, saat berboncengan dengan teman lelakinya.

Belum diketahui secara pasti apakah siswi ini diculik atau kabur dari rumah. Yang jelas, sampai saat ini Karnia dan teman lelakinya masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Barelang, Batam.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan mengatakan, dari pengakuan sementara, Karnia mengaku bukanlah korban penculikan. Siswi SMK 4 Batam itu memang sengaja tidak pulang ke rumahnya atau kabur.

"Pengakuannya sih karena dimarahi ibunya. Namun pastinya masih kami periksa," kata Andri di Mapolresta Barelang, Kamis (9/5/2019).

Begitu juga dengan teman lelaki Karnia juga turut diperiksa di Mapolresta Barelang.

Saat ini Karnia dan orangtuanya sudah dipertemukan di Mapolresta Barelang.

Sebelumnya, seorang siswi kelas 10 SMK Negeri 4 Batam, bernama Karnia, dilaporkan hilang sejak Selasa (7/5/2019) sepulang dari sekolah.

Iis, ibu kandung Karnia, mengatakan, putrinya kemarin berangkat ke sekolah seperti hari-hari sebelumnya. Karnia mengenakan pakaian seragam baju Melayu.

Dari keterangan yang diterima dari teman-temannya, Karnia pulang dari sekolah sekitar pukul 11.45 WIB menggunakan bus tran Batam.

Namun setelah turun di halte tersebut, ternyata Karnia tidak langsung sampai ke rumah. Hingga akhirnya dilaporkan hilang oleh kedua orangtuanya.

https://regional.kompas.com/read/2019/05/09/11454991/dilaporkan-hilang-siswi-smk-di-batam-ditemukan-jalan-bersama-teman-lelakinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke