Salin Artikel

Wali Kota Danny Klaim Pembangunan Makassar Selama 5 Tahun Berhasil

Hal itu dikatakan Danny Pomanto saat menghadiri rapat paripurna penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Makassar Tahun 2018 dan LKPJ periode 2014-2019 di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (7/5/2019).

"Dari penyampaian laporan Juru Bicara Pansus LKPJ diperoleh beberapa informasi tentang pelaksanaan pembangunan yang sungguh membanggakan. Kegiatan yang direncanakan pemerintah kota sejak tahun 2014 sampai tahun 2019 telah terlaksana sesuai harapan kita semua,” ucap Danny.

Meski demikian, kata Danny, tentu saja masih ditemui beberapa kendala, hambatan dan tantangan yang ke semua itu dapat teratasi atas bantuan seluruh pihak anggota yang ada di dewan.

Danny menegaskan pihak pemerintah kota telah melakukan upaya maksimal untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan kemampuan dan ketersediaan sumber daya yang dimiliki.

Tidak hanya pembangunan, Danny menyampaikan pencapaian juga terjadi di program-program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Pencapaian ini telah terealisasi melalui berbagai urusan pemerintahan yang dialokasikan melalui program APBD kota Makassar tahun 2014-2019.

Ada pun terkait rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Wali Kota Makassar Tahun 2018 dan periode 2014-2019, Danny mengatakan telah mengintruksikan ke seluruh jajaran eksekutif untuk segera melakukan perbaikan dan pembenahan serta penanganan yang lebih baik dan lebih professional lagi.

“Sekarang saya hanya bisa mendorong kepada Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar selanjutnya karena sudah bukan menjadi kewenangan saya lagi. Setidaknya kami percaya Pj punya kemampuan yang lebih baguslah dari kami sebelumnya,” pungkas Danny.

https://regional.kompas.com/read/2019/05/07/22552421/wali-kota-danny-klaim-pembangunan-makassar-selama-5-tahun-berhasil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke